Jumat, 30 Desember 2011

Air mata ini buat kamu :'(

kamu tau ngga sih? keputusan yang kamu buat itu bikin aku sakit BANGET!!! kamu yang selama ini aku banggain ternyata gampang banget kamu buat mutusin aku! KENAPA HARUS ADA KATA PUTUS dari mulut kamu? apa waktu 5 bulan itu belum cukup buat buktiin kalo aku tuh sayang banget sama kamu :( setelah semua yang udah aku kasih ke kamu, ini balesan dari kamu? aku tau, dulu aku pernah salah sama kamu. TAPI ITU DULU! dan ngga berarti apaapa buat sekarang! toh dulu itu kita sama-sama belum bisa buat 100% cinta kan? kamu tau? sampe detik ini aku belum bisa trima keputusan dari kamu. pengen banget rasanya aku bunuh kamu! tapi aku tau, ngga mungkin aku lakuin itu. sampe kapanpun sebesar apapun kesalahan kamu tetep aja AKU SAYANG KAMU :( apa selama ini kamu ngga bisa ngrasain besarnya harapan aku buat hidup sama kamu? mungkin kalo emang kamu ngga sayang sama aku bisa kan kamu jujur aja dari awal. jadi ngga perlu repot-repot kamu buat nyakitin aku. baru kali ini aku diputusin sama cowo :( dan itu cukup banget buat aku sakit!

aku pikir ini semua cuma mimpi buat aku, tapi sekarang aku udah sadar ini nyata dan ini yang harus aku lewatin, jalanin hari-hari aku tanpa adanya kamu lagi disisi aku :'(
kenapa sih harus aku yang trima takdir ini ? kenapa ngga orang lain aja, kenapa harus aku? apa ini karma karna dulu aku sering nyakitin mereka yang sayang sama aku? oke, aku udah minta maaf sama mereka semua dan Puji Tuhan mereka maafin aku:)

apa kamu inget janji-janji kamu sama aku dulu? kamu bilang kamu ngga bakalan mutusin aku sampe kapanpun. kamu bilang kamu sayang banget sama aku. kamu cinta banget sama aku. kamu bilang kamu ngga bakal nyia-nyiain aku. kamu bilang aku tanggung jawab kamu. apa ini yang dinamain TANGGUNG JAWAB? 2kali kamu mutusin aku :'( sakit banget tau ngga! aku bener-bener udah trauma. buat yang pertama aku udah cukup shock banget, rasa sakit gela ancur pokonya campur aduk jadi satu! belum lama abis itu kamu gampang banget minta balikan sama aku. dan itu cuma lewat sms! kamu bilang kamu cuma pengen bahagiain aku kamu minta kesempatan terakhir oke aku kasih kita balikan. 3 hari kita jalanin tapi apa kamu bikin aku marah emosi all hasil kita berantem dan kamu dengan enak banget bilang "KITA TEMENAN" ya Tuhan, kamu tau disaat itu juga air mata aku langsung jatuh :'( aku kecewa sama kamu. ini yang namanya bahagiain? iyaa? ini tuh bener-bener duka buat aku :'( udah gitu kamu lakuin hal yang sama, kamu ajak aku balikan lagi dan lagi-lagi lewat sms. kamu anggep aku ini apasih? boneka yang gampang banget buat kamu mainin? terpaksa aku harus tolak kamu, walopun aku masih cinta banget sama kamu tp aku bener-bener udah takut banget buat diputusin yang ke-3 kalinya. maaf aku nolak kamu mungkin kamu kecewa. tapi udah ngga ada pilihan lain. lagi-lagi kamu bikin aku nangis. siang kamu ngajak aku balikan aku tolak kamu malem nya kamu udah mau pdkt sama cinta pertama kamu. mau kamu itu apa? plis jujur sama aku:'( mungkin kejujuran kamu itu cukup banget buat aku lega dan ngurangin kesedihan aku walopun aku harus tau cinta kamu itu cuma buat dia. oke fine itu ngga masalah yang terpenting buat aku KAMU BAHAGIA walopun disini aku harus terus-terusan ngga berenti buat nangisin kamu! aku bener-bener pengen banget treak yang sekenceng-kenceng nya buat bilang "JANGAN AMBIL ICANG! ICANG CUMA MILIK AKU!" :'(

kamu tau ngga, aku nyesel banget udah ngga percaya sama sahabat aku. dulu mereka selalu bilang ngga setuju sama hubungan kita. mereka selalu bilang kamu cuma manfaatin aku, tp sekalipun aku ngga pernah percaya dan aku selalu yakin sama kamu, kamu ngga mungkin nglakuin itu! aku bego! bego banget! harus nya aku percaya sama sahabat aku. sekarang aku udah tau, kamu cuma manfaatin aku kan? setelah semua yg udah aku kasih ke kamu. kamu mutusin gitu aja. kamu tau SAMPAH? sampah itu sesuatu yang udah dimanfaatin dibuang gitu aja. dan itu aku. aku cuma SAMPAH buat kamu! dan sampe detik ini, walopun aku udah dijadiin sampah sama kamu masih aja aku nangisin kamu :'( lusi kamu nyadar, dia bukan buat kamu!

sekarang. kamu paksa aku lagi buat balikan :) aku bahagia, tp ngga segampang itu buat aku trima kamu. semua itu ada prosesnya. dan sekarang ini proses yang harus kamu laluin kalo kamu emang sayang sama aku. maaf aku cuekin kamu, aku cuma pengen tau sampe mana keseriusan kamu buat ngajak aku balikan. tapi apa baru satu hari kamu udah nyerah :( kamu bilang kamu ngga mau ngejar aku lagi. kenapa? padahal aku udah siapin suprise buat kamu nanti. aku pengen aku trima kamu nanti disaat kita udah ketemu. tp ternyata sekarang kamu udah nyerah. apa ini yang namanya cinta? ato disana kamu udah temuin pengganti aku, iya? sakit banget. aku tau sekarang kamu lagi deket sama dia. dia itu temen lama aku. rasanya pengen banget aku benci dia :( aku nyesel dulu pernah tolongin dia :( sayang tau ngga. dlu dia lagi ada acara kerja kelompok trus dia tiba2 hubungin aku minta dianterin pulang. aku lg ngga enak badan tapi aku kasian sama dia. jadi aku tolongin aku pikir rumah nya deket tapi ternyata jauuuuuuhhhhh banget dari jam 3 berangkat jam 6 lebih aku baru nyampe rumah. untung aja aku ngga kesasar. kalo inget itu rasanya nyesel bgt dulu aku udah bantuin dia.

sekarang aku lagi nangis sayang :'( mungkin cuma air mata ini yg bisa aku jadiin bukti kalo AKU SAYANG BANGET SAMA KAMU dan air mata ini juga yang bakalan setia buat temenin aku:) aku kangen kamu sayang :( lagi apa kamu disana? udah maem? udah mandi? aku pengen banget kamu ada disini temenin aku.. temenin hari-hari aku. tapi aku tau itu mustahil. Tuhan nyiptain kamu bukan buat aku. mungkin tuhan udah nyiapin seseorang yang lebih baik dari aku dan pastinya dia lebih bisa buat bahagiain kamu :) sayang harus inget yaa, sampe kapan pun aku ngga bakal pernah berhenti buat sayang kamu:) walopun disana kamu udah bahagia sama orang lain. jaga diri kamu sayang :) jangan nakal yaaa... disini, disetiap detik aku, aku pasti bakal selalu inget kamu dan selalu berdoa buat kebahagian kamu disana :)
ngga akan ada lagi lusi yang manja di kehidupan kamu nanti. MET TINGGAL SAYANGKU :)
KAMU BAKAL SELALU ABADI DIHATI AKU:D

Kamis, 22 Desember 2011

Faktanya Molyku u,u

Moly itu anjing kesayanganku:* lebih sayang moly malah dari pada pacar upss risang bagasnya ngamuk:p

Description about Moly

  • moly cowo, tapi ngga ganteng! iyalah ini anjing masa mau disamain sama pacarku
  • moly ngga tinggi soalnya kakinya pendek
  • moly item dekil tapi mukanya unyu deh makin sayang muaaah:*
  • moly matanya kalo malem merah kaya srigala tp tetep aja bukan srigala. dihatiku moly tetep moly
  • moly umurnya ngga tau kemungkinan udah bapak-bapak tapi kelakuan nya masih kaya anak anjing kecil, apa bgt kan anjing aja lenjeh gmna yang punyaa #eh
  • moly mukanya kecil badan nya panjang tapi kuping nya lebar ngga tau anjing jenis apa mungkin anjing galau.
  • moly setia loh:D
  • moly tiap hari ngikutin aku terus, ke wc aja di tungguin ish pacarku aja ngga segitunya mol
  • moly bobonya sama aku:D sampe-sampe ga pernah kebagian bantal gara-gara di pake moly! tp gapapa asal tiap pagi tetep bangunin aku. alarm berjalan haha
  • moly anjing blagu, sok kaya makan nya harus yg enak-enak berbau ayaam, padahal aku aja ngga tiap hari makan ayam
  • moly ngga pernah mandi! tp emang katanya anjing jenis itu ga bole di mandiin, cukup di kasih bedak 3x sehari, kaya makan dong! itu bedak nya bikin nyesek! masa bedak nya moly lebih mahal 5x lipat dari bedak nya aku apa bgt cobaa?
  • moly ngga pernah mau ngalah, tiap rebutan sesuatu pokonya harus dia yg dapet all hasil jariku yang digigit. cwt mol
  • moly rese! kalo aku lagi belajar di tempat tidur, mesti bukunya di injek-injek semua
  • moly selalu minta gendong kalo aku baru pulang sekolah
  • moly selalu gigit jari aku kalo minta makan
  • moly langsung ngumpet di bawah kolong lemari kamarku kalo liat adeku nangis
  • moly ngga pernah keluar rumah
  • moly paling ngga suka kalo ditiupin pasti langsung ngamuk
  • moly paling suka kalo dibedakin mungkin serasa lagi nyalon. aku aja ngga pernah padahal
  • moly sekarang lagi bobo di samping ku nungguin aku selese nulis ini
  • moly selalu duduk manis ngliatin aku, kalo aku lagi nangis
  • moly selalu jadi pendengar yang baik kalo aku lagi curhat
  • moly sahabat baikku:)
  • moly juga pacar keduaku:D
  • moly sayang akuuuu
  • aku juga sayang moly:))

Rabu, 21 Desember 2011

note to my mom ♥

happy mother's day ibuuuuuuuu:* 

makasih udah lahirin aku di dunia yang indah ini:) walopun dulu katanya aku mau digugurin, itu nyesek:( nyeseknya lagi kenapa ibu terang-terangan ngomong sama aku? tapi it's no problem bundaa:* makasih udah pertahanin aku buat tetep ada diperutmu selama 9bulan:) aku tau ibu sayaaang bgt sama aku:D makasih udah jadi ibu yang baik buat aku, ibu cantik, ibu centil, lebih centil dari aku malaaah, ibu pinter masaaak aku selalu ga betah kalo pergi jauh makan bukan masakan ibu, kangen tongseng buatan ibuu:(


makasih ibu udah besarin aku sampe sebesar ini. sekarang aku udah dewasa kan? ayeeeey:D makasih ibu buat semuanya, janji deh aku nurut terus sama ibu. keep smile selalu yaaa ibu:))
maaf selama ini aku udah banyak banget salah sama ibu. bikin ibu kesel marah sama aku. tp aku juga tau itu semua ngga bakal ngurangin rasa sayang ibu buat aku.  makasih udah jadi wonder woman di keluarga ini. ibu itu power ranger buat aku:) makasih ibu selalu peluk aku disaat aku nangis. makasih udah khawatirin aku disaat aku ilang dulu:( padahal udah SMA kelas sepuluh tp masih aja ilang, itu memalukan!
ngga ada kata-kata indah lagi buat ibu. tp aku janji suatu saat nanti aku bakal banggain ibu:) aku bakal buktiin aku bukan lagi uci kecil yg harus di paksa-paksa buat sarapan sampe disuapin tiap mau berangkat sekolah. LOVE YOU SO MUCH IBU:DD
aku sayaaaang ibuuuuuuuu. SELAMAT HARI IBU:D
 

PARAMORE-We Are Broken



I am outside
And I've been waiting for the sun
With my wide eyes
I've seen worlds that don't belong
My mouth is dry with words I cannot verbalize
Tell me why we live like this

Keep me safe inside
Your arms like towers
Tower over me

Yeah
Cause we are broken
What must we do to restore
Our innocence
And oh, the promise we adored
Give us life again cause we just wanna be whole

Lock the doors
Cause I like to capture this voice
it came to me tonight
So everyone will have a choice
And under red lights
I'll show myself it wasn't forged
We're at war
We live like this

Keep me safe inside
Your arms like towers
Tower over me

Cause we are broken
What must we do to restore
Our innocence
And oh, the promise we adored
Give us life again cause we just wanna be whole

Tower over me
Tower over me

And I'll take the truth at any cost

Cause we are broken
What must we do to restore
Our innocence
And oh, the promise we adored
Give us life again cause we just wanna be whole

Selasa, 20 Desember 2011

my beloved RISANG BAGASWORO:)



awal aku kenal kamu berawal dari kita ketemu di bus pas tourist hunting. yaaaaa... kamu cuek bgt bgt bgt sama aku. oke ctw kita emg belum kenal. gara-gara aku telat masuk bus jadideh duduk nya depan sendiri nemenin bapak supir.baru keinget aku itu mabokan bgt. otomatis gamau duduk depan sendiri. bukan alasan yg pas si. intinya GA MAU DUDUK DEPAN! akhirnya aku maksa-maksa kamu buat tukeran tempat duduk. ayeeey aku sok kenal yaaaaa? kamu cuek bgt bgt bgt. tanpa malu-malu aku terus maksa maksa kamu. ehhh akhirnya kamu mau juga tukeran tampat duduk. dari situ aku mule ada rasa sama kamu. padahal kamu ttp cuek ajaaa:(


masalah tourist hunting udah kelar. eh kita ketemu di fesbuk. kamu sering coment stat aku. kita juga udah sering smsan. kamu udah ga cuek-cuek bgt deh. tp malah akunya yg udah gada rasa sama kamu. hmmm sampe akhirnya kamu nembak aku, aku galau tingkat dewa hahaa tp ujungnya ditrima jugaaa. yey kita jadian.


kita pacaran tapi kaya ga pacaran, itu yang buat aku nyaman sama kamu:) walopun belum 100% aku sayang kamu. ehhh lama kelamaan semakin hari aku semakin sayang kamu cinta kamu:)

dan sekarang hubungan kita udah berjalan 5bln. semoga kita langgeng terus yaa sayaaaang:D

16 december 2011

pulang dari bali bukannya seneng malah sureem o,o

bangun pagi udah eksis update status "gamau bangun gamau mandi gamau sekolah cuma pengen nangis dikamar"  gara-gara udah ngga in a relationship with RISANG BAGAS!
pasang status udah unyu, eh malah sahabatku CHIKA ARDILIA yang cantik jelita langsingnya kaya aura kasrong #katanya maksa-maksa aku buat berangkat sekolah. jam 8 mandi cus berangkat.

sampe sekolah.
bingung mau kemana gada tujuan. galau segalau-galaunya gunung slamet plus gunung merapi. mana hape gamau buat sms lg. pulsa masih banyak loh! ga banyak-banyak amat sih! tp cukup mampu buat sms, 100 perak inih #iklanaxis ehh
tp inih masih untung bgt masku nurunin aku udah di area semala tercintah. biasanya nurunin di depan bakul mie ayam. jadi galaunya ngga tambah plus gunung bromo gara-gara ngga bisa nyebrang. di ulangi lg NGGA BISA NYEBRANG! sengaja diulang pake capslock plus bold, mau nambah italic ah ribet itu aja udah unyu #ehh
jalan pelan sok unyu padahal lg galau mau kemana. eh nyampe tempat helm cus naroh helm.
naroh nya pelan sengaja taroh di atas biar kalo ada yg mau nyolong, nyolong nya rada susah. pasti mas mas yg suka nyolong helm mandan krasa kalo baca note ku ini. akak 
udah naroh. baru balik badan gada 3 detik GUBRAAAAAAAAAAAK! seyok he seyok ada helm jatoh. balik badan lg sambil hombala hombala semoga bukan helm ku yg jatoh ya tuhan. udah balik badan liat ke atas tempat helm ku td ningkring. ternyata gada! ambil kesimpulan berarti "helmku jatoh!" lemes bayangin nya helm ku jatoh dr tempat setinggi itu ? madep bawah, bener kan helmku udah lg nyungsep di kolong. miris liatin nya :(
eh di ketawain  sama adek kelas. puas lu njir? trus aku ambil helm nya sambil hombala hombala lg semoga helm nya baik baik aja ngga sakit ngga puyeng amin. ternyata "KACANYA GALAU" akunya risau!
gelaaaaaaaaaa se gela-gelanya melebihi galau segunung slamat plus gunung merapi plus gunung bromo! langsung cabut pergi pdhl helmnya msih nelangsani. tp bodo amat deeh idup idup lo!

nyaampe ruma dani.
sepi. treak2 panggil dani ngga ada yg nanggepin ato emg aku di cuekin entahlah yg pasti ctw beh.
duduk diem buka hp sok asik lg smsan, pdhl hp gamau buat sms! nyesek deh. eh ketuaa osis dateng bawa wajan. mungkin lagi bantuin mamihnya dani kaliyaaa ato emg udah alih profesi? hanya tuhan dan ketua osis yg tau.
dia nyapa. "lusi" aku diem dia diem. aku sok cuek pdhl anu aku lg kepikiran HELM, HELM dan HELM! pasti helm ku udah ga unyu lagi:(
eh mamihnya dani dateng. "dani ada mih?"
"gatau loh, td pergi sama wanda"
aku diem mandan jeleb mamihnya dani jg diem ketua osis gatau kemana.
ganda dateng. dia jalan aku duduk. dia sliwar sliwer aku ttp duduk. dia masuk ruma dani aku diem. dia keluar aku juga diem. mungkin ganda lagi galau aku juga lg galau loh:D
eh dia ngga diem "risang mana?"
"gatau" kataku, aku mikir kenapa tanya sama aku, emg aku emak nya apa? yg aku pikirin ini helm! helm ku abis jatoh !
ganda diem. aku yg ngga diem "bole titip kaos buat icang?"
"bole"
"maaciw"
cus ganda pergi aku sendiri entahlah mamihnya dani kemana apalagi ketua osis nya udah lama gada kabar.
biar unyu aku buka fesbuk eh ada pesan dari risang bagas qaqa. gada 5 detik udah aku buka aku baca.
13 menit yg lalu pesan itu diciptakan. "kalo mau ketemu aku, aku didepan perpus" aku diem hp diem ganda gada mamihnya dani gada apa lg ketua osis nya mungkin lg nyari wajan yg tertukar #eh
aku mikir, td aku ke ruma dani lewat depan perpus, disitu gada mukanya risang bagas. trus ini salah siapa? salah mataku yg sliwer? entah lah. ambil kesimpulan "icang boong" okay ctw yaang. galama aku bales pesan nya "ada kaos buat kamu di ganda" ga nyambung yah dia ngomong apa aku jawab apa ckck!
eh ada telfon dr chika.
"kamu dimana?"
"disini"
"dimana?"
"dihatimu"
"AKU DI DEPAN RUMAH DANI"
gada 5 menit cika udah dateng nyamperin aku. cika diem tp aku ga diem. aku nyrocos nyritain kronologi helm ku jatoh. cika ketawa ngakak. ngepet lu!
"eh aus"
"yuk ke kopsis"
liat kantong uang cuma ada 10rb. itu aja di kasih ibuku yg kasian sama aku pulang dari bali kere hore :D

nyampe kopsis.
eh ada mba mba kopsis. lama tak berjumpa. aku dari bali loh. 
ngadem di kulkas gede sambil milih milih minuman yg murah tp banyak #itu prinsip cika
ambil sprite yg 6500 cika ngomel2 nyuru hemat. padahal dia ga pernah hemat! #sokaxis
keluar dari kopsis bawa sprite eh ketemu nunik sama anis.
"lusi minta dong" aku kasih aku kan baik hati tp rada sombong #eh
anis lg minum. "risang mana?" sengaja aku tnya ke nunik, kalo tanya ke anis ntar anis keselek sprite nya tumpah yah abis ngga bisa minum lg. "belum berangkat malah" lho, aku seyok. tp bukan seyok helm. td katanya di depan perpus tp gada. ini malah katanya belum berangkat. salah siapa? mataku yg sliwer apa icang yg boong apa nunik yg ngga tau. nunik udah minum. "nih makasih yaa"
aku tmbah seyok! sprite nya tinggal separo qaqa. padahal aku baru minum dikit. cika belum minum ntar kalo cika minum aku ga minum gt? dari td cika diem soalnya lagi makan roti.

cus ke depan lab.
cika diem aku diem. aku buka fesbuk lg cika nya gambar.
eh ada pesan lg dari risang. aku buka aku baca. pesan nya ngajak gelut! pake bilang gamau trima kaos nya lagi. apa bgt coba? itu kaos beli jauh loh di bali. trus gada angin ujan dia bales pesan lg nyruh aku mandi trus berangkt sekolah. maksude apa!!!!!!!!!!!!!!! dari td aku udah ningkring di semala sayaaaaaaaaaaang! helm ku udah jatoh d semala. udah ketemu ketua osis mamih nya dani titip kaos ke ganda mana sprite tinggal separo! suer deh ga ngerti.
langsung aku bales "aku lg di depan lab" untung lewaat pesan fb bukan sms. coba kalo lewat sms. pasti aku rekasa mending kalo pending lha ini malah gamau buat sms samsek! ish
"yadah aku kesitu" waaaaaaaaaaaaaaaaaaaa langsung galaunya ilang, ngga lg mikirin helm ngga lg mikirn sprite:D
30 menit aku tungguin.tp ga dateng2 pdhl kalo emg bener lg di depan perpus, jarak perpus ke lab kan gada 10 meter. knp harus selama ini? mule galau lg kaan.
"kalo 5 menit lg ga dateng kita pergi ya cik"
"iya" katanya
"tinggal 4 menit cika"
"iya"
"cika tinggal 3 menit"
"iyaa"
'yah tinggal 2 menit cika"
"iya"
"satu menit lagi:("
cika diem ga jawab iya. mungkin cape ato mungkin laper? hanya cika yg tau.
"yuk pergi"
"yakin gamau tungguin?" tanya cika.
aku diem, tp bukan karna laper. yg aku pikirin, semoga kaos nya ngga di pake sama ganda ya tuhan amin.

cus pergi.
nyampe tempat helm. nyesek plus galau! kembali ke masalah utama. helm ku jatoh!
ada mba kelas duabelas. aduh aduh aduh! mba mbanya ngliatin, aku diem mereka diem tp cika ngga diem. cika lagi nganuin kaca helmku yg galau. waaaaaaa cika baik deh u,u
udah rada mendingan kacanya ga galau2 bgt. bagus deh
"aku laper" kata cika
aku diem.
"yuk ke depan beli jajan" ngomong lg
aku diem lg. bukan masalah helm. tp ini gelaaaa. bukan gela helm jatoh. tp ini icang ga dateng!
aku di geret2 sama cika ke bakul pertama "batagor"
"lusi mau?"
aku gedeg2
di geret lg ke bakul kedua "cilok"
"lusi mau?"
aku gedeg2 lg
ke bakul ke 3 "burger"
ibunya galau liatin mukaku. biasanya aku giras kalo ada burger tp ini engga.
tengok kanan kiri depan belakang gada yg muka nya kaya icang:(
eh di geret lg mau k depan SD entah mau beli apa lg.
"jangan makan terus!"
"iyadeh" kata cika.

duduk di bawah pohon deket smp 2. banyak anak smp ih. iya laahh itu kan area smp 2 aku nya aja yg bego duduk disitu.
cika makan aku ngelamun. eh gatau kenpa tibaatiba ijigijig suddenly "AKU NANGIS" iya nangis didepan anak smp! itu sejarah!
diliatin anak smp aku ttp nangis. diliatin bpk2 aku jg ttp nangis. diliatin tukang bacak bakul cilok bakul batagor cuek aja.
cika ttp makan. pasti mereka mikir aku nangis gara2 ga dikasih jajan nya sama cika. cika jahat yaaaaa.
"cika aku nangis"
"iya nangis aja"
"diliatin anak smp"
"gpp itu mah org kaya udah biasa liat org nangis liat aja sepeda nya tuh bagus'
aku mikir. apa hubungan nya nangis sama org kaya sama sepedanya. entahlah cuma cika yg tau.
cika ttp makan. aku ngelamun lagi.
eh ICANG DATENG! dia udah di deket ku. aku seyok! galau risau ini gmna mukaku ga unyu abis nangis!
gara2 icang dateng aku nangis lg. diliatin lg cuek lg.

cus ke samping lab.
aku diem cika nggambar icang nyrocos nanyain aku kenapa nangis.
tanya nya ga aso. aku galau.
trus nangis lg eh di cupcupin sama icang. waaaaaaaaaaaaa:D
trus dia ambil tas buka tas eh ada kaos yg dr aku. demi apa aku lega kaos nya ga di pake ganda.
"nih kaos nya ga aku buang ko, aku pake yaaaa"
udah di pake aku dipeluk, awaw:Ditu ccwt bgt.
trus ga nangis trus balikan trus pulang trus ga berantem lagi:D
tp helm ku? tabal ya sayaang:) besok aku beliin kaca baru. kalo inget. okay!

It's me:)

yeaaah! hello guys!
aku lusia cahyaningsih (lusi). tapi orang rumah semua panggil uchy. seterah deh mau yang mana yang penting tetep unyu #ehh. aku sekolah di SMA N 5 PURWOKERTO tercinta. buat blog cuma iseng-iseng doang ngga ada kerjaan hehe. aku juga ngga hobi buat nulis ginian. tp dari pada ngegalau yaudah cuuuus -,-