Selasa, 08 Mei 2012

#PRAYFORUPIL

upil cuma nama samaran loooh

first view
kamu baik, kamu pinter, kamu pendiem, kamu cantik, kamu putih, kamu kaya, kamu punya semuanya, kamu jg punya pacar, kamu perfect kaya bidadari turun dr langit pokoke.
beda terbalik terjungkir jauh dari aku! aku cuma bidadari yg gelantungan di pohon pisang ngga bisa turun,mirip monyet.

oke. cuma karena hal sepele kamu kehilangan semuanya.ya ngga semuanya sih. dan ujungnya kamu nyusahin temen2 mu termasuk ini nih org yg buat note.

awalnya kita kasian sama kamu, simpatik pengen bantu, rasanya nelangsa liat kamu di gituin. yaa walopun hidupku lebih nelangsa dari kamu. tp seengganya aku lbh bisa tegar dr kamu #ehh

demi kamu demi hidupmu kita rela repot2 kroyokan bikin event satu jam bersama upil pas pel sosio yg kebetulan gada bu gaspol. kita udah nyrocos panjang lebar bujur sangkar ngomong dr yg penting ke engga penting ke kamu. niat hati sih pengen bantu kamu. blablabla kita udah cape ngomong eh kamunya cuma cengar-cengir ngga jelas. trus ijig2 nangis. laaaaaaaaaaah. ini sih judule bukan mau bntu, tp bikin anak org nangis keh. nah dari situ kita gela sama km.

terus hari berganti hari. dari kita berubah jadi mereka. kita adalah kita mereka adalah mereka. tp kita dan mereka ttp satu #apasilus. kamu emg lbh sering sm mereka buat berbagi bahagia. kamu jg sering kok sm kita tp cm buat berbagi duka. *anu nglindur*

to the point.
hpmu di sita. kamu ngga punya hp. kamu ngga perfect lg. emot mu yg biasanya :) skrng lbh byk :'(. kamu ngga kaya bidadari turun dr langit lagi. *lusi msh glantungan di pohon pisang!

disitu aku msh simptik sama kamu. sering bgt sengaja aku tawarin hp ku ke kamu mbok mau sms ke siapa. lumayan buat nambahin pahala ngurangin dosa kaaaan mueheh

lanjut.
jadinya kamu sering pake hp ku. pas itu jaman nya aku masih putus nyambung sm icang :(.

malem-malem.
drrt drrt ada sms dr axis. "selamat pulsa kamu bertambah 5.000" ngga tau sapa yg ngirim. dalem ati
laaaaah kenapa cuma 5rb :( knp ngga 10 sekalian. #eh haha

pagipagi.
si upil : lusi lusi kmrn pulsanya msk ngga?
aku: hah? loh? kmrn yg ngirimin pulsa kamu? knp pil? deneng kamu gitu sih? ih upil. yaampun pil. *ngga aso

iyalah aku mandan gmna sm kamu. aku mau bntu km tuh tulus pil. mlh km gitu. klo pulsa nyasar sih 50rb jg gpp. tp klo dr kamu maaf pil aku msh punya duit buat beli pulsa.

disitu aku udh rada il feel sm km. eh ternyata km ngirim plsa ada maksud yaaa? ouuuh gitcyuu

iya. maksunya biar kamu bisa pake hp ku sesuka hatimu. hoaaam!

sejaksaat itu. hp ku lbh sering bersamamu. aku kesepian, aku sendirian :((((( *nyetel lagunya vierra

disini udah mulai keluar sungu.
aku bru dtng. msk kelas kan
upil: lusi pinjem hp aku mau sms si anu (pcr nya upil)
ternyata balikin nya ntar kalo bel pulang.jleb. bali bae nganah lus!

nah.
gara2 itu si anu jd kenal aku. mlm2 sering sms ngrecokin aku. ya jelas aja aku il feel laaaah yaaa. hey mas kamu ngga ganteng mas. nyadar yaaaa *pukpuk

udah.
mandan slow.

kmrn hari sabtu.
pagi2 mapel ekon lancar
terus mtk ulangan
nah b.mandarin lupa ada apa.
terus b.jawa.

sblm b.jawa istirahat.
cus pasang muka cantik breng erija memet isna diana piping. klo cantik jd bisa kabur keluar gerbang buat jajan di dpn smp 2 wk.

memet diana piping di bakul leker lg ngrecokin anak smp 2 si tas pink yg pamer mbah nya pake bb. leeeeeeh
aku isna erija di bakul telor bunder. eh si upil dtng sendiri. jelas lah seyok. jarang bgt si upil jajan. tmbh lg bingung knp dia bisa keluar gerbang.

isna : loh upil km sendirian?

upil: engga td sm rina ute *pasang muka bahagia

aku:loh tumben upil jajan. mau jajan apa? nanti tk tungguin:)

upil: ngga kok. lusi hp nya mana aku mau sms lg *tangan nya ngatung.

jleb. sakitepoooooooool! sedih nelangsa pgn nangis ngga
karuan campur aduknya.

aku yg td nya pecicilan lngsung jd anteng plng k kelas.

knp sih pil? knp hrus aku? km punya mereka knp ngga pnjm mereka?
apa km ngga ngrasa klo aku gela pil? apa km ngga ngrasa klo km itu ngrepotin aku pil?gara2 km nggelani aku jd sring ngomongin km pil. aku jd dosa pil. ngga jd dpt pahala pil :( upil jahat :(

#PRAYFORUPIL
semoga upil ngga pinjem hp lg
semoga upil ngga nggelani lg
semoga upil ngga ngrepotin lg
semoga upil ngga mbanggain si anu terus, cape dgr nya
semoga upil ttp jd bidadari turun dr langit. amin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar